Rider-rider Ini Ancaman Baru di MotoGP Bagi Valentino Rossi

Rider-rider Ini Ancaman Baru di MotoGP Bagi Valentino Rossi
Jumat, 18 Maret 2016 09:05
Ilham Pratama

Mencetak hasil bagus di sesi tes pra musim Sepang, Phillip Island dan Qatar membuat banyak pihak pasang mata pada rider muda, Maverick Vinales. Bahkan Valentino Rossi menyatakan jika Vinales bisa saja menjadi pemenang di MotoGP.

"Maverick berkendara dengan sangat baik dan saya pikir dia bisa menjadi salah satu pembalap yang menang di MotoGP. Dia memiliki talenta besar dan muda, sangat muda! Dan juga motor Suzuki terlihat berkembang. Jadi saya pikit, Maverick bisa membalap di posisi depan," ucap Rossi.

Selain Vinales, rider lain yang wajib diwaspadai adalah pasukan bermotor Ducati. "Kita punya data mengenai masalah para pembalap di trek ini (Losail) tapi GP16 punya kecepatan 10 km/jam lebih kencang. Tapi meski di Qatar top speed akan menjadi penentu, untuk saya, motor kami masih lebih baik di tikungan. Sehingga hal ini bagus untuk menjaga kondisi ban," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.