Rossi Akui Tak Punya Kesempatan Maju di MotoGP Qatar 2016

Rossi Akui Tak Punya Kesempatan Maju di MotoGP Qatar 2016
Senin, 21 Maret 2016 18:55
Ilham Pratama

Sukses finish ke-4 dari start di posisi lima membuat Valentino Rossi kecewa. Sebab musim lalu, dirinya sukses menjadi yang tercepat. Toh demikian, Rossi tak ingin menyalahkan siapapun dalam hal ini.

"Ini bukan kesalahan strategi. Tapi hanya karena saya tak bisa melebihi hasil kali ini," buka rider Movistar Yamaha tersebut. "Saya kuat. Tapi tidak cukup untuk mendapatkan lap yang lebih cepat dari para rider di depan saya," keluhnya.

Ditanyakan mengenai pilihan ban medium yang digunakannya, Rossi tak mau menyalahkan pilihannya. "Sangat penting mengetahui mengenai pilihan ban belakang. Saya belum tahu apakah dengan ban soft akan lebih kompetitif. Ini tidak jelas. Mungkin jika saya memakai ban soft, saya akan tetap lebih lambat," pungkas pemilik nomor 46 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.