Suzuki All New Satria F150, Potensial Jadi Motor Balap

Suzuki All New Satria F150, Potensial Jadi Motor Balap
Kamis, 18 Februari 2016 07:10
Ilham Pratama

Dengan klaim tenaga standar yang mencapai 18,2 dk, Suzuki All New Satria F150 terbilang potensial untuk dijadikan motor balap. Dan hal ini diakui oleh para pelaku di industri balap Tanah Air.

Diantaranya mekanik kawakan dari tim balap RPM, Waskito Ngubaini yang menyatakan motor ini sangat potensial untuk turun ke arena balap. "Tenaganya besar. Dan saya belum menemukan kendala berarti saat menggarap versi balapnya," ucap pria yang karib disapa Merit ini.

Tuner yang sebelumnya menggarap motor-motor balap Yamaha ini juga mengaku optimis bisa membawa All New Satria F150 bersaing di arena balap, khususnya Motoprix di kelas MP1 dan MP5. "Saya optimis motor ini akan kompetitif di kelas MP1 dan MP5," jelasnya.

Pun demikian dengan Indrawan Indra Wijaya, Marketing Knalpot WRX yang mengatakan."Cukup 3 jam riset dengan melihat spek dan manifold. Tenaganya besar banget. Potensial di balap," kata pria ramah ini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.