Suzuki Masih Menunggu Keputusan Vinales

Suzuki Masih Menunggu Keputusan Vinales
Kamis, 21 April 2016 15:30
Ilham Pratama

Bola panas di MotoGP efek kepindahan Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha ke Ducati MotoGP terus bergulir. Pasalnya, Yamaha harus segera mencari pembalap penggantinya. Salah satu yang diincar adalah Maverick Vinales.

Masalahnya, rider yang masih tergabung dalam tim Suzuki Ecstar tersebut belum memutuskan akan hengkang atau tidak musim depan. Apalagi, saat ini performanya tengah menanjak bersama Suzuki GSX-RR. Sehingga pihak Suzuki mengaku tidak ingin kehilangan rider bernomor 25 tersebut.

"Kami masih menunggu keputusan Vinales. Jelas, prioritas kami adalah menahannya. Semua yang berada di Suzuki bekerja, berdoa dan berharap jika ia tetap di sini," buka Davide Brivio bos Ecstar Suzuki. Brivio optimis Vinales mau bertahan di Suzuki, ini terkait pergantian manajernya dari Aki Ajo ke Paco Sanchez, mantan manajer Pol Espargaro yang sempat terlibat kontroversi di Yamaha.

"Lebih dari podium, yang paling penting Maverick (Vinales) sudah tahu jika motornya bagus dan kompetitif. Dalam tiga kali balap lalu, memang kami masih belum naik podium, tapi saya pikir itu merupakan langkah cepat. Mungkin nanti kita akan memperbaiki sektor ban, sehingga meski hal kecil tapi bisa menambah tingkat kompetitif motornya," pungkas Brivio. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.