Tampang Fairing Baru Yamaha R25 Versi ARRC 2016, Keren

Tampang Fairing Baru Yamaha R25 Versi ARRC 2016, Keren
Rabu, 23 Maret 2016 10:15
Ilham Pratama

Pekan ini, tim-tim balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 tengah bersiap untuk menjalani sesi tes pra musim di Johor, Malaysia. Tak ketinggalan tim Yamaha Indonesia yang turun dengan Yamaha R25.

Menariknya, desain fairing R25 dari Indonesia, sedikit berbeda dari sesama pengguna R25, juga dari tampilan tahun lalu. Pasalnya, tak lagi menampilkan desain dengan sudut kaku yang mirip versi produksi massalnya.

Sebagai gantinya, fairing membulat dengan air dam di sisi kiri menjadi andalannya. Sepintas, tampilan fairing ini seperti tunggangan kelas Moto3.

Namun sayangnya, para penggemar fun race yang kerap membeli fairing buta, alias tanpa lamu, belum bisa memilikinya saat ini. Karena dikutip dari akun Instagram Yamaha Racing Indonesia, fairing dari motor Galang Hendra dan Rey Ratukore ini masih bersifat prototipe dan belum dijual umum. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.