Tanpa Ekspor, Gaya Mio Z Dikenal Global Lewat MotoGP

Tanpa Ekspor, Gaya Mio Z Dikenal Global Lewat MotoGP
Minggu, 15 Mei 2016 10:05
Ilham Pratama

Meski bukan produk global, tapi Z Style Mio Z go international. Ini berkat gaya Z yang dikenal di lingkungan MotoGP karena tim dan pembalap Yamaha MotoGP ramai-ramai mempraktekannya. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo duluan, kini diikuti tim Monster Yamaha Tech 3.

Kru, Herve Poncharal manager tim Monster Yamaha Tech 3, duo rider Pol Espargaro dan Bradley Smith tampak bergaya Z saat berada di sirkuit Le Mans pekan lalu di seri MotoGP Perancis. Mereka tampak senang melakukannya, terpancar dari raut wajah gembira awak tim satelit itu.

Biasanya berkumpul di paddock utak-atik motor, pemandangan beda di Le Mans dengan gaya Z itu memberikan warna tersendiri. Rileks dan santai, kontras saat serius mempersiapkan motor untuk balapan.

”Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi “duta-duta” di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.