Tiga Pabrikan Sudah Hadir di Sepang untuk Tes Pramusim MotoGP 2016

Tiga Pabrikan Sudah Hadir di Sepang untuk Tes Pramusim MotoGP 2016
Senin, 1 Februari 2016 10:30
Danu P Dirgantoro

MotoGP 2016 akan memasuki sesi tes pramusim pada Senin, 1 Febuari 2016. Sirkuit Sepang di Malaysia yang menjadi lokasi pengujian motor-motor baru pada hari Minggu (31/1) sudah mulai dipadati para punggawa sirkus balap motor purwarupa tersebut.

Bahkan setidaknya ada 3 pabrikan yang lebih dulu melaksanakan private test dua hari lebih awal. "Ducati, Yamaha, dan Honda melaksanakan pengujian mandiri pada 30 dan 31 Januari," demikian pernyataan pada akun Facebook resmi MotoGP.

"Hal pertama (dalam tes pramusim), Marc dan Dani harus menemukan ritme mereka setelah dua bulan tidak mengendarai motor balap," ujar Takeo Yokoyama, Technical Director tim Repsol Honda. "Tiap pembalap kami beri dua motor berbeda spesifikasi mesinnya. Kami akan mempelajari perbandingan antara keduanya, hal yang jadi perhatian kami adalah sasis, elektronik, dan ban," tukas Takeo. (otorider.com) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.