Tobby Price Pertahankan Dominasi KTM, Honda Belum Bisa Digulingkan

Tobby Price Pertahankan Dominasi KTM, Honda Belum Bisa Digulingkan
Sabtu, 9 Januari 2016 10:10
Danu P Dirgantoro

Toby Price tampaknya makin menemukan ritme dalam kompetisi Dakar Rally 2016. Setelah pada Etape 5 berhasil keluar sebagai juara, kesuksesan yang sama kembali Price dapatkan di Etape 6 yang mengambil lokasi di dalam kota Uyuni, Bolivia. Dengan pencapaian ini KTM pun masih jadi dominan pada table perolehan klasemen.

“Ini bukanlah hari yang buruk. Saya cukup senang dengan hasil ini,” buka Price. “Saya memimpin hampir di seluruh bagian Etape 6 dan saya menguasai trek. Ini pertama kalinya saya menyelesaikan seperti itu, dan membuat saya makin terpacu.”

Kendati demikian, Paulo Goncalves masih belum bisa digulingkan dari puncak klasemen. Finish di urutan 3 pada Etape 6, penunggang Honda CRF 450 Rally ini masih membuatnya aman di peingkat pertama. Padahal Goncalves memulai Stage 6 dengan start yang bagus. “Bagi saya tadi itu sangat berat karena kepala saya pusing sekali akibat ketinggian yang berubah-ubah,” papar rider berjuluk Speedy ini. (otorider.com)

Hasil Etape 6 Dakar Rally 2016

Toby Price              KTM        5 jam 51,48 menit
Matthias Walkner     KTM       5 jam 52,53 menit
Paulo Gonçalves     Honda     5 jam 53,00 menit

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.