Gelar Bakti Sosial, Depok Max Owners Sambangi Panti Asuhan

Gelar Bakti Sosial, Depok Max Owners Sambangi Panti Asuhan
Sabtu, 9 Januari 2016 08:50
Ilham Pratama

Peristiwa kebakaran di salah satu asrama yatim-piatu Mizan Amanah yang terjadi pada Jumat, 18 Desember 2015, menjadi perhatian salah satu klub Yamaha Max Series, Depok Max Owners (D-MOns).

Kebakaran asrama yatim-piatu yang berlokasi di Bogor tersebut diketahui oleh salah satu pengurus D-MONs, Bro Andri. Ia sebelumnya secara perorangan menggalang bantuan untuk disalurkan ke asrama yatim-piatu tersebut, akan tetapi melihat masih banyak bantuan yang dibutuhkan, Ia kemudian mengabarkan musibah tersebut kepada rekan-rekannya di D-MOns.

Gayung bersambut, kabar tersebut ditindakanjuti dengan aksi nyata oleh teman-teman di D-MOns, maka dilakukanlah pengumpulan dana bakti sosial. Pengumpulan dana yang dilakukan dalam waktu tiga hari tersebut mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 14 Juta.

Yudi Ariyanto, pria plontos yang akrab disapa Bro Iduy ini, selaku Ketua Umum D-MOns menjelaskan jika jumlah dana tersebut jauh melampaui ekspektasi, mengingat singkatnya waktu pengumpulan dana. Bro Iduy menambahkan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian D-MOns terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah.

Penyerahan bantuan dilakukan pada Kamis, 24 Desember 2015 lalu.“Kita berbagi bukan berarti kita kaya, tapi karena kita tahu bagaimana rasanya saat  tidak memiliki,” ucap Iduy.

Buat yang berminat gabung, Depok Max Owners bisa ikut ngumpul di Kopdar Depok Max Owners: Jalan Margonda Raya, depan kantor Sriwijaya Air, setiap Jumat, pukul 20.00 WIB dan follow Instagram: @depokmaxowners.

Salut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.