Video : Valentino Rossi, The Doctor Series - Episode 2

Video : Valentino Rossi, The Doctor Series - Episode 2
Jumat, 27 Mei 2016 19:00
Hieronimus Girindra

Valentino Rossi seperti tak terpisahkan dengan Mugello. Episode kedua The Doctor Series yang diunggah ke Youtube oleh akun resmi Monster Energy ini menggambarkan dengan jelas hubungan emosional yang sangat kuat antara VR46 dengan balap Grand Prix di perbukitan Tuscan Italia itu.

Berada dekat dengan kota kelahirannya, sirkuit Mugello memang menjadi rumah kedua buat Rossi. Banyak asam garam dialami di sirkuit ini sejak awal karirnya di pertengahan 1990-an. Tujuh kemenangan berturut-turut tercatat sebagai masa gemilang The Doctor. Hingga sekarang ia kembali berjuang untuk meraih prestasi terbaik di sana.

Video ini juga mengangkat sisi emosional seri terakhir MotoGP 2016 di Mugello, saat Rossi berhasil meraih pole position yang cukup spektakuler. Namun sayang, ia terhenti karena kerusakan mekanis Yamaha YZR-M1 andalannya. (otorider.com)

Buat yang terlewat seri pertama The Doctor Series, langsung saja kebet di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.