Vinales Bisa Cetak Sejarah Jika Tetap Bersama Suzuki!

Vinales Bisa Cetak Sejarah Jika Tetap Bersama Suzuki!
Jumat, 29 April 2016 11:15
Ilham Pratama

Hal tersebut dikatakan Kepala Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio yang masih menginginkan Maverick Vinales untuk bergabung bersama timnya musim depan.

Menurutnya, rider termuda di MotoGP 2016 itu bisa mencetak sejarah jika tetap bertahan di Suzuki karena berpotensi menjadi juara.

"Kami mengatakan padanya, jika ia di Suzuki dan menang, ceritanya akan sangat indah. Karena kami berkembang bersama. Vinales datang ke MotoGP bersamaan dengan Suzuki yang juga baru. Ini akan jadi kisah inspiratif. Lain ceritanya jika kami menggantinya dengan rider lain dan menang, ceritanya tak akan sehebat ini," urainya.

Menurutnya sasis telah sempurna, dan mesinnya sudah lebih kompetitif. "Memang masih banyak pekerjaan, tapi kami bisa mengembangkannya di tengah musim ini," ucap Brivio.

Ditanya mengenai kesulitan yang akan dihadapi Vinales jika jadi bergabung dengan Yamaha, terutama mengenai sulitnya Rossi berbagi garasi bersama rider lain, Brivio yang pernah bekerja bersama Rossi dan berpengaruh mengenai kepindahan The Doctor dari Honda ke Yamaha itu menampiknya.

"Saya tak akan berbicara apapun mengenai hal di Yamaha, dia akan menyadarinya sendiri. Saya hanya mau berbicara mengenai apa yang tim kami bisa berikan padanya, bukan yang lain."

Brivio menambahkan. "Dia tahu jika terus bersama kami, Vinales bisa menjadi rider utama dan bebas mengembangkan motornya." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.