Wah, Hal Ini Yang Bikin Rossi Takut di Sachsenring

Wah, Hal Ini Yang Bikin Rossi Takut di Sachsenring
Minggu, 17 Juli 2016 09:00
Ilham Pratama

Meski mampu start di posisi tiga pada balapan nanti, tetapi Valentino Rossi masih khawatir akan kondisi sirkuit yang berbeda-beda sepanjang hari. Dan dirinya berharap tidak ada perubahan suhu yang terlalu signifikan.

Pasalnya, Rossi mengaku bisa tampil kompetitif jika kondisi trek kering dan temperaturnya tinggi. Sedangkan jika suhunya menurun drastis menjadi dingin, Rossi mengatakan hal itu sebagai masalah yang sangat besar.

"Kami berjuang untuk mengenal suhu yang pas untuk mendapat grip pada ban depan. Akan sangat frustrasi jika tak mendapatkan grip, kau tak akan bisa tampil maksimal karena selalu merasa akan jatuh," ucapnya.

"Semua orang berkata (cuaca) saat balap akan sama seperti sesi kualifikasi. Jika kondisinya menjadi sangat dingin, kami akan dalam masalah yang sangat, sangat besar karena motor tak bisa dikendarai dengan benar," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.