Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Jadi Komunitas R25 Terkencang di Indonesia

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Jadi Komunitas R25 Terkencang di Indonesia
Rabu, 1 Juni 2016 08:15
Angga M

Eits, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) bukan kencang karena kebut-kebutan saat turing atau ikut balapan liar lho. Namun, komunitas pecinta Yamaha R25 ini sukses jadi yang terkencang di ajang Yamaha Sunday Race 2016 dengan menjadi juara umum.

Yup,pesta Balap Community R Series Yamaha, ajang balap terbesar untuk komunitas Yamaha R Series, Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 berhasil menentukan juara di kelas komunitas baik di Sport 150 cc dan 250 cc Comm A, Comm B, dan Comm Pro. Drama penentuan juara di YSR Seri 3 ini sangat menarik antusias semua pihak karena posisi poin sangat tipis.

Di Kelas Sport 150 cc Comm A, Sandi Eka Putra yang finis di posisi 6 seri 3 YSR 2016 mampu mengungguli rider lainnya di standing point dengan 46 poin. Hanya 1 poin perbedaan Sandi dengan Dewa Rosi Widianto dan Frangky Soetiono yang memiliki poin sama yaitu 45.

Sementara itu di kelas 250 cc, YROI berhasil mendominasi Juara Umum YSR 2016. Wisnu Aji Wiradyo yang berlaga untuk kelas Sport 250 cc Comm B berhasil mengumpulkan poin tertingginya meskipun saat seri 3 finis di posisi 4.

Di kelas Sport 250 cc Comm A, David Angjaya berhasil menjadi juara umum setelah melalui drama persaingannya dengan Frangky Setiono yang terjatuh di Seri 3. Hal itu membawa David melaju dan menyelesaikan race di podium 3 dan membawanya menjadi juara umum. “Ini pertama kali saya turun di YSR tapi sudah bisa jadi juara umum. Semoga tahun depan YSR bisa bertambah serinya untuk bisa mewadahi minat balap komunitas juga,” tutur Wisnu Aji.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.