Double winner Kelas Sport 250 cc Comm Pro Direbut Imam Triyuda dari YROI Daytona Rudex

Double winner Kelas Sport 250 cc Comm Pro Direbut Imam Triyuda dari YROI Daytona Rudex
Rabu, 1 Juni 2016 16:05
Angga M

Double winner di kelas Sport 250 cc Comm Pro berhasil diraih oleh Imam Triyuda dari YROI Daytona Rudex. Menjadi yang tercepat di Seri 3 YSR sukses memantapkan dirinya menjadi juara umum di kelas Sport 250 cc Comm Pro.

Angga M

Pada kelas Superstock 1.000 cc Comm Pro, Dany “Bub” Setiawan menjadi jawara YSR 2016. Sedangkan Superstock kelas komunitas, rider asal Bali yang baru pertama kali mengikuti YSR, meraih podium 1 di Seri 3 YSR 2016. “Pertama kali saya ikut di YSR, dengan motor standar saya sangat senang bisa bersaing dengan rider lain di sirkuit. Semoga YSR tahun depan bisa ikut dari awal,” tutur David Hertanto dari Tim Yamaha CBU Bali.

Kesuksesan YSR 2016 ini tidak terlepas dari kontribusi dan dukungan penuh para sponsor seperti YAMALUBE, Sakura, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, Pirelli, Motobatt, Dunlop, Tekiro, IRC dan KYT. Berbagai aktivitas dan program juga dijalankan di area eksibisi untuk memanjakan para pengunjung seperti special program penjualan, free injector cleaner, discount part dari Yamaha, R-Day Community dan fun riding competition oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

“Terima kasih kepada seluruh sponsor atas dukungannya selama penyelenggaraan YSR tahun ini. Kami berharap sinergi dan kerjasama ini akan terus berlanjut demi memajukan dunia balap Indonesia, terima kasih atas dukungan semua pihak, maju terus dunia balap Indonesia,” ujar M Abidin, GM After sales & Motorsport PT YIMM. (otorider.com)

Juara Umum Yamaha Sunday Race 2016

Sport 150 cc Comm A    : Sandi Eka Putra (R15ER)

Sport 150 cc Pro Riders  : Febrianus Balank (SYS Bandrek HDS Lanay Jaya)

Sport 250 cc Comm A  : David Angjaya (Yamaha R25 Owners Indonesia / YROI)

Sport 250 cc Comm B  : Wisnu Aji Yamaha R25 Owners Indonesia / YROI)

Sport 250 cc Comm Pro : Imam Triyuda (YROI Daytona Rudex)

Sport 250 cc Pro Riders  : Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK  Bahtera)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.