CEO Ducati: Jorge Lorenzo Adalah Rider yang Kuat

CEO Ducati: Jorge Lorenzo Adalah Rider yang Kuat

Setelah melakukan dua kali tes resmi pra musim di Sepang dan Phillip Island, hasil yang didapat jagoan baru tim Ducati Racing, yakni Jorge Lorenzo belum memuaskan. Rider bernomor start 99 ini belum sekalipun masuk posisi tiga besar.

Toh demikian, hasil tersebut nampaknya masih dimaklumi oleh CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domencali yang mengatakan jika Jorge masih seorang rider yang kuat. Dan pihaknya menanti pembalap asal Spanyol tersebut membuat gebrakan yang besar nantinya.

"Jorge adalah rider yang sangat kuat. Dia masuk ke tim kami dengan spesial. Dan kami menunggunya membuat sesuatu yang besar. Kami membuat suasana layaknya sebuah persahabatan yang akan memudahkan semuanya. Terbukti saat ini kami bekerja lebih santai," jelas pria asal Italia tersebut.

Domencali menambahkan jika Lorenzo butuh waktu lebih lama untuk membuatnya lebih kompetitif. "Tujuan tes sekarang hanya untuk membuatnya finish di Phillip Island. Tapi sangat terlihat catatan waktunya mulai membaik. Ia sudah di depan Valentino Rossi dan Iannone. Nantinya bakal kompetitif untuk fighting karena kami lebih baik dari waktu ke waktu. Masih ada yang harus dilakukan," tutupnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id