Dani Pedrosa: Marc Marquez Rival Utama Saya

Dani Pedrosa: Marc Marquez Rival Utama Saya
Minggu, 5 Februari 2017 10:30
Ilham Pratama

Hasil kurang maksimal di musim lalu membawa motivasi besar bagi rider tim Repsol Honda, Dani Pedrosa menatap musim balap MotoGP tahun ini. Dirinya yakin meraih hasil lebih baik musim ini. Namun, tentu ada rival yang harus diwaspadai musim ini.

"Rival utama saya adalah rekan setim sendiri, Marc Marquez karena dia juara dunia musim lalu," ucap rider bernomor start 26 tersebut.

Toh demikian, dirinya juga mengakui musim ini akan semakin ketat karena beberapa pesaing bakal makin kuat. Seperti duet rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Serta Jorge Lorenzo yang sudah pindah ke Ducati.

"Tak hanya itu, para rookie musim ini juga belajar sangat cepat. Sehingga kami harus meraih hasil sebaik-baiknya sejak awal musim," jelas Pedrosa.

Mengenai catatan waktunya yang belum menggembirakan di sesi tes pra musim, pembalap asal Spanyol ini mengakui jika hasil ini tak sesuai harapan. "Tapi sesi tes membawa banyak sisi positif dan memberi masukan yang sangat berharga. Dan saya harap, sebelum musim balap dimulai, kami bisa memperbaiki hasil waktunya," tutup Pedrosa. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.