Indospeed Race Series 2017 Ditutup dan Harlan Fadhillah Masih Menjadi yang Terbaik Di Kelas CBR250RR

Indospeed Race Series 2017 Ditutup dan Harlan Fadhillah Masih Menjadi yang Terbaik Di Kelas CBR250RR
Rabu, 13 Desember 2017 06:50
Yulian Lahardi

Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) tutup dengan ‘manis’ gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sentul, Minggu (10/12). Pembalap andalan WDMRT dengan nomor start#27 Harlan Fadhillah  tahun ini berhasil menjadi yang terbaik di kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR.

Meski sempat mengalami kendala  pada motor di sesi kualifikasi, memaksa Harlan harus mulai start pada posisi ke sembilan. Ketatnya perolehan poin di kelas HDC CBR250RR, memaksa Harlan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menyalip pembalap lain. Skill yang baik dan fokus yang tinggi selepas start, Harlan langsung raih posisi kedelapan pada tikungan pertama. Aksi saling salip yang menegangkan yang pada akhirnya di lap terakhir, Harlan mampu menepati posisi pertama dengan selisih waktu yang sangat tipis, 0,005 detik di atas Ricky Susanto dan M. Nurgianto.

“Tahun ini WDMRT masih mampu menunjukkan kualitas tim dan pembalapnya. Dengan upaya ekstra IRS seri ini, dua pembalap kami masih menunjukkan performa yang menjanjikan,” ujar Jimmy S Winata, Owner Wahana Dunia Motor Racing Team. Dia menambahkan, selain prestasi terbaik yang diraih Harlan, pembalap dengan nomor start #26 Diva Ismayana yang turun di kelas FDR Sport 250 cc juga menunjukkan performa maksimal.

Sukses ya!

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.