Kawasaki Berikan Promo Menarik Akhir Tahun, Dari Helm Hingga Boks Turing!

Kawasaki Berikan Promo Menarik Akhir Tahun, Dari Helm Hingga Boks Turing!
Selasa, 12 Desember 2017 22:50
Angga M

Bagi yang ingin membeli motor Kawasaki, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), selaku Agen Pemegang Merek 'Geng Hijau' itu memberikan promo menarik di akhir tahun hingga Maret 2018. Berdasarkan info resmi dari KMI, untuk setiap pembelian Kawasaki Versys City langsung mendapatkan boks Shad SH 39. Tampilan boks itu cukup menarik dan bisa menimbulkan kesan mewah.

Sementara itu tidak kalah menarik untuk setiap pembelian moge Kawasaki Versys Tourer akan diganjar helm Nolan 86. Produk pelindung kepala itu cukup berkelas dan mendunia.

Selain itu untuk pembelian motor terbaru Kawasaki W175 akan mendapatkan jaket eksklusif Bomber W175. Namun, promo menarik itu berlaku setiap pembelian 1.000 unit pertama. Selanjutnya, bagi calon pembeli yang berminat dengan Kawasaki All New Ninja 250, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm KYT untuk 3.000 pembeli pertama.

Menariknya lagi, pihak Dealer Kawasaki juga memberikan promo untuk motor Ninja 650 dan Z650 berupa Kawasaki Rider Protection yang merupakan program Asuransi Kawasaki. Berminat? Langsung saja ke dealer-dealer Kawasaki terdekat di kota Anda!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.