Ini Alasan Ali Adrian Gagal Finish di Balap Perdana World Supersport 300

Ini Alasan Ali Adrian Gagal Finish di Balap Perdana World Supersport 300
Selasa, 4 April 2017 08:25
Ilham Pratama

Kelas baru World Supersport (WSS300) yang mengadu motor-motor bermesin 300 cc hingga 500 cc resmi dimulai sebagai supporting event dari World Superbike (WSBK) 2017. Dan Ali Adrian menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sana.

Sayangnya, Ali Adrian yang tergabung dalam tim Pertamina Almeria Racing ini belum bertaji di balapan yang membuka seri di sirkuit Aragon, Spanyol akhir pekan lalu. Tunggangan Yamaha YZR-R3 (R25 bermesin 321 cc versi Eropa) miliknya bermasalah.

Seperti dikutip dari akun Instagram Ali Adrian yang menyebutkan jika motornya mengalami kendala teknis pada bagian elektronik dan memaksanya keluar lomba terlebih dulu.

"Halo Indonesia ! Akhir pekan kemarin adalah balap perdana saya dan team 'Pertamina Almeria Racing Team'. Hasil balap belum seperti yang kita harapkan karena kita mengalami kendala dengan electronic saat race dan tidak dapat menyelesaikan balap. Kita tau kita memiliki potensi yang lebih baik dari hasil hari ini tapi kita belajar beberapa hal akhir pekan kemarin, insyallah balap berikutnya kita bisa tampil lebih baik lg," tulisnya di Instagram.

Sedangkan balapan WSS300 sendiri berlangsung seru karena nyaris semua tipe motor yang ikut memiliki kemampuan merata. Podium pertama direbut oleh Scott Deroue asal Belanda dengan motor Kawasaki Ninja 300 disusul rider Spanyol, Daniel Valle dengan Yamaha R3 dan Mika Perez di atas Honda CBR500R.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.