Sering Jatuh, Iannone Ingin Kurangi Kesalahan

Sering Jatuh, Iannone Ingin Kurangi Kesalahan
Jumat, 7 April 2017 15:30
Ilham Pratama

Sebagai pembalap, sebenarnya Andrea Iannone terbilang kompetitif. Terbukti saat melaju bersama motor Ducati Desmosedici GP16 dan Suzuki GSX-RR, Iannone kerap bertengger di urutan lima besar, atau bahkan bertarung di barisan depan selepas start.

Namun, rider asal Italia ini kerap terjatuh karena gaya balapnya yang agresif. Hal ini disadari oleh Iannone yang mengaku tengah fokus untuk mengurangi kesalahannya saat balap nanti.

“Kami punya kesempatan bagus tahun ini. Sangat penting untuk tidak membuat kesalahan di sini (Argentina) dan hingga sepanjang musim. Semuanya mungkin terjadi,” ucapnya.

Wakil tim Suzuki Ecstar tersebut menyebutkan jika kesempatan menjadi pembalap yang kompetitif bisa diraihnya karena banyak hal. “Saya bersama tim yang hebat. Dan saya pikir, saya punya talenta yang luar biasa. Tapi sering kali saya membuat terlalu banyak kesalahan.”

Mengenai pertarungannya dengan Marquez di Qatar, Iannone mengaku terjatuh karena terlalu kencang. "(Karena) saya pikir harus menggunakan 100 persen kemampuan saya untuk bertarung di posisi lima besar. Saya memang tidak melakukan overtake gila, atau mengambil resiko besar. Tapi saat masuk di tikungan ke05, Marquez menjadi sangat lambat. Sial bagi saya (harus terjatuh),” jelas pemilik nomor 29 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.