Hebat, Pembalap Indonesia Berada Di Posisi Sepuluh Besar Klasemen WSSP300

Hebat, Pembalap Indonesia Berada Di Posisi Sepuluh Besar Klasemen WSSP300
Selasa, 2 Oktober 2018 19:05
Angga M

Final Balapan World Supersport 300 (WSSP300) telah berakhir di Sirkuit Magny-Cours, Perancis pada 30 September 2018. Pembalap kebanggaan Tanah Air, Galang Hendra Pratama yang tampil full series berhasil finish ke-15 dari total 40 starter.

Galang Hendra yang tergabung dalam tim Yamaha Pata Semakin Di Depan MotoXRacing mendapat waktu terbaik 1 menit 55,006 detik yang diraih pada putaran ke 11. Alhasil, Galang Hendra berada di posisi ke-10 klasemen akhir WSSP300 2018.

Baca juga: Sejarah Baru, Pembalap Wanita Pertama Juara Dunia Di Ajang WSSP300 2018

GHP

“Saya sudah menyelesaikan balapan dan berhasil finish ke-15. Memang hasil ini kurang memuaskan namun saya sudah memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, fans dan keluarga yang sudah memberikan dukungan. Saya tidak akan patah semangat dan akan terus berjuang untuk tahun depan demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan," ujar Galang Hendra.

Dimulainya WSSP300 Magny-Cours, Galang Hendra yang memulai start dari grid ke-9, kemudian melorot sampai ke urutan ke-17 dan ke-18. Kemudian Galang terus memacu motor hingga finish di posisi ke-15.

Nah, bila dilihat dari tim yang tergabung dalam program bLU cRU Challenge, Galang Hendra menjadi pembalap terbaik, karena baru tahun ini Galang Hendra mengikuti WSSP300 full series serta proses adaptasi di berbagai sirkuit di Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.