Fabio Quartararo Dikerubungi Banyak Penggemar Saat Mampir di EICMA 2019

Fabio Quartararo Dikerubungi Banyak Penggemar Saat Mampir di EICMA 2019

Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo semakin memiliki banyak penggemar. Terutama setelah meraih Rookie of The Year di Sirkuit Motegi, MotoGP Jepang. Hal ini terlihat dari kunjungan Quartararo di salah satu ajang otomotif dunia, EICMA 2019.

Dilansir dari GPONE, pembalap asal Prancis itu didekati para penggemar selama kunjungan singkatnya di EICMA 2019. Tentunya hal ini menjadi sebuah tanda popularitasnya yang semakin meningkat.

   Baca Juga: Gelar Baru Rossi: "Agresif Tapi Bersih"

"Sangat aneh bagi saya untuk datang ke sini dan menandatangani begitu banyak tanda tangan dan mengambil banyak selfie. Hidup saya telah berubah secara dramatis dalam beberapa bulan terakhir. Ada lebih banyak orang di sekitar saya, ini mengartikan bahwa saya baik-baik saja dengan motor. Dalam diri saya belum berubah, masih sama serti sebelumnya dan saya suka itu," ujar Quartararo.

Fabio Quartararo

 

Seri balap MotoGP 2019 ini menyisakan 1 balapan terakhir di Valencia. Sempat jatuh di Phillip Island, Quartararo merasa seri terakhir musim ini tidak akan berpengaruh banyak. Tetapi dirinya mulai memfokuskan diri untuk musim depan tahun 2020.

"Saya rasa tidak, perlombaan ini adalah bonus bagi saya. Saya sudah menjalankan 18 balapan dan telah belajar banyak, sehingga hasil tidak akan berubah berdasarkan Valencia. Jika saya berhasil dengan baik akan menjadi nilai tambah dan jika tidak pun tidak masalah," ujarnya.

   Baca Juga: 3 Pembalap Indonesia Selesai Balapan di CEV 2019, Apa Hasilnya?

"Tahun depan akan sangat penting, saya akan memiliki sepeda Spec 1 yang sangat penting bagi saya. Saya perlu fokus pada hal itu," lanjut Quartararo.

Kabar terakhir memang disebutkan bahwa Quartararo akan mendapatkan motor dengan spesifikasi yang sama dengan tim pabrikan. Bahkan sudah terdapat beberapa pendapat yang menyebutkan Quartararo untuk satu tim dengan Valentino Rossi di 2021 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id