Husqvarna Bergaya Scrambler Akan Hadir Jelang Pergantian Tahun

Husqvarna Bergaya Scrambler Akan Hadir Jelang Pergantian Tahun

Husqvarna kabarnya akan meluncurkan motor terbaru pada ajang pameran otomotif khusus motor akhir bulan ini. Rencananya, motor yang akan dirilis adalah Husqvarna Svartpilen 701 bergaya Scrambler.

Jika resmi dirilis, kehadiran Svartpilen 701 akan menemani model Husqvarna lainnya, yakni Vitpilen 701 bergaya Neo Cafe Racer yang lebih dulu muncul Mei 2019 lalu.

   Baca Juga: Ayah Simoncelli Ikut Komentar Soal Kematian Pembalap Indonesia di Sirkuit Sepang

"Sebelumnya kami sudah merilis Vitpilen 701. Rencananya akhir bulan ini juga akan menghadirkan Svartpilen 701 pertama kali di Indonesia," kata Fitri Rahmadani, Public Relation PT Premium Motorindo Abadi selaku APM Husqvarna dan KTM saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

Svartpilen 701

Di sektor mesin, Svartpilen 701 menggendong mesin satu silinder berkapasitas 692,7 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 75 dk dan torsi 72 Nm pada 6.750 rpm.

   Baca Juga: GALERI: Kymco i-One DX, Skuter Listrik Pintar yang Curi Perhatian

"Kalau untuk Vitpilen 701 itu gayanya Neo Cafe Racer. Nah, Svartpilen 701 itu Scrambler. Secara mesin sama, hanya sensasi berkendaranya yang berbeda," ucap Rendy Suwendo, Motorcycle Consultant PT Premium Motorindo Abadi selaku APM Husqvarna dan KTM.

Untuk harganya, Husqvarna Svartpilen 701 dibanderol berkisar sekitar Rp 331 jutaan off the road. Harga ini juga tak jauh berbeda dengan model Vitpilen 701 yang sudah lebih dulu hadir.

Svartpilen 701

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id