Husqvarna Bergaya Scrambler Akan Hadir Jelang Pergantian Tahun

Husqvarna Bergaya Scrambler Akan Hadir Jelang Pergantian Tahun
Rabu, 13 November 2019 13:00
Thio Pahlevi

Husqvarna kabarnya akan meluncurkan motor terbaru pada ajang pameran otomotif khusus motor akhir bulan ini. Rencananya, motor yang akan dirilis adalah Husqvarna Svartpilen 701 bergaya Scrambler.

Jika resmi dirilis, kehadiran Svartpilen 701 akan menemani model Husqvarna lainnya, yakni Vitpilen 701 bergaya Neo Cafe Racer yang lebih dulu muncul Mei 2019 lalu.

   Baca Juga: Ayah Simoncelli Ikut Komentar Soal Kematian Pembalap Indonesia di Sirkuit Sepang

"Sebelumnya kami sudah merilis Vitpilen 701. Rencananya akhir bulan ini juga akan menghadirkan Svartpilen 701 pertama kali di Indonesia," kata Fitri Rahmadani, Public Relation PT Premium Motorindo Abadi selaku APM Husqvarna dan KTM saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

Svartpilen 701

Di sektor mesin, Svartpilen 701 menggendong mesin satu silinder berkapasitas 692,7 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 75 dk dan torsi 72 Nm pada 6.750 rpm.

   Baca Juga: GALERI: Kymco i-One DX, Skuter Listrik Pintar yang Curi Perhatian

"Kalau untuk Vitpilen 701 itu gayanya Neo Cafe Racer. Nah, Svartpilen 701 itu Scrambler. Secara mesin sama, hanya sensasi berkendaranya yang berbeda," ucap Rendy Suwendo, Motorcycle Consultant PT Premium Motorindo Abadi selaku APM Husqvarna dan KTM.

Untuk harganya, Husqvarna Svartpilen 701 dibanderol berkisar sekitar Rp 331 jutaan off the road. Harga ini juga tak jauh berbeda dengan model Vitpilen 701 yang sudah lebih dulu hadir.

Svartpilen 701

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.