JPX Helmet Dukung Ekspedisi Touring ke Himalaya

JPX Helmet Dukung Ekspedisi Touring ke Himalaya
Minggu, 21 Juli 2019 20:30
Brian

Dalam waktu dekat akan ada tim ekspedisi yang berangkat touring ke pegunungan Himalaya. Rencananya, ekspedisi touring yang menjelajah ke daratan tinggi ini akan diikuti dua artis Indonesia, yakni Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Ekspedisi ini akan ditempuh hingga di ketinggian 5.359 meter di atas permukaan laut.

Selama perjalanan penuh tantangan ini, seluruh tim ekspedisi akan menggunakan motor Royal Enfield Homalayan. Mereka juga didukung kelengkapan berkendara berkeselamatan tinggi, salah satunya dari helm JPX.

   Baca Juga: Tiga Helm JP Industries Diperkenalkan Di GIIAS 2019

Salomon Manulu, Brand Manager JPX Helmet mengatakan helm yang digunakan Darius dan Donna dibuat khusus untuk mendukung petualangan mereka. Helm itu juga dirancang untuk dapat meminimalisir cidera apabila terjadi kecelakaan saat berkendara dan mudah terlihat dari kejauhan.

JPX Ekspedisi Himalayan

"Kami berharap JPX Helmet mampu menghasilkan kenyamanan, serta meminimalis cedera apabila terjadi kecelakaan saat bermotor. Kami memberikan helm tipe Supermoto dengan grafis bertema merah putih yang kontras dengan alam di Himalaya," jelas Salomon di booth JPX GIIAS 2019, Tangerang, Minggu (21/7).

   Baca Juga: Tekiro Bawa Produk Baru dan Siapkan Diskon 70% di GIIAS 2019

Perjalanan ini rencananya akan berangkat pada 1 Agustus 2019 nanti. Penggunaan grafis merah putih pada helm Darius dan Donna dimaksudkan untuk memeriahkan Dirgahayu HUT Indonesia di garis finsih pada 17 Agustus 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.