Melantai di Osaka Motorshow, Inilah Banderol Suzuki Katana

Melantai di Osaka Motorshow, Inilah Banderol Suzuki Katana
Selasa, 19 Maret 2019 12:15
Hafiz Raka Wibisono

Setelah diperkenalkan kepada publik dalam gelaran EICMA, Oktober 2018 lalu, Suzuki Katana juga telah hadir dalam gelaran Osaka Motorshow di Jepang (15-18/3). Seperti yang dilansir Youngmachine, Suzuki Katana 2019 merupakan reinkarnasi dari motor Suzuki Katana yang sukses di era 80an.

Hal tersebut dilihat dari desain yang mirip kakaknya, yaitu menggunakan half fairing, dipadukan dengan lampu kotak serta windshield kecil di atasnya. Selain itu juga disematkan striping bertuliskan 'Suzuki' yang besar  pada tangki.

Baca Juga : Suzuki Indonesia Siap Hadirkan Suzuki Katana, Layakkah Ditunggu?

Untuk jantung pacunya, Katana 2019 dibekali mesin empat silinder segaris yang mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 150 dk, dan torsi 108 Nm. Mesin tersebut sama dengan kepunyaan  saudaranya GSX-S1000.

Sejatinya, motor ini sudah diperkenalkan di Eropa sejak tahun lalu dan akan mulai dijual di Inggris pada April mendatang. Dilansir oleh MCN, motor legendaris ini dihargai 11.399 poundsterling atau setara dengan Rp 214 jutaan.

Sekadar mengingatkan, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, pernah menyoal Suzuki Katana ini. "Kemungkinan kami akan membawa motor sport terbaru Suzuki yaitu Katana ke Indonesia, sekalian melihat pasarnya di sini," jelasnya di sebuah kesempatan.

Kita tunggu saja!

SUZUKI KATANA 2019

SUZUKI KATANA 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.