Tiga Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Turun di FIM CEV International 2019

Tiga Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Turun di FIM CEV International 2019
Jumat, 5 April 2019 20:15
Angga M

Ajang balap FIM CEV International Championship yang merupakan salah satu ajang balap bergengsi dunia, akan segera dimulai. Dalam hal ini Astra Honda Racing Team (AHRT) mengirimkan tiga pembalap muda Indonesia yaitu Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), Mario Suryo Aji, dan Gerry Salim yang akan turun di kelas Moto3 Junior World Championship dan Moto2 European Championship.

Putaran pertama FIM CEV Repsol 2019 akan dimulai di Sirkuit Estoril, Portugal, yang pernah digunakan balap MotoGP. Tahun ini merupakan tahun kelima AHRT ambil bagian demi mengembangkan potensi para pembalap binaan sekaligus menjadi pijakan menuju MotoGP.

Pembalap muda Indonesia Mario Suryo Aji yang masih berusia 15 tahun, akan turun di kelas Moto3. Sedangkan Gerry Salim dan Andi Gilang akan turun di kelas Moto2. ”Saya akan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini dengan persiapan maksimal, mulai dari latihan fisik hingga latihan dengan motor. Saat tes di Estoril, kami mendapatkan hasil positif. Sekarang saya yakin bisa bersaing dengan para pebalap di grup depan saat balapan pertama akhir pekan ini," ujar Mario Suryo Aji.

Baca Juga : Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S

Ajang balap FIM CEV International Championship merupakan tahapan akhir pembinaan balap yang dilakukan AHM sebelum beranjak ke ajang Grand Prix (GP), seperti yang sudah ditujukan oleh Dimas Ekky dengan keiikutsertaannya di Moto2 World Championship, yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di balap dunia.

Baca Juga : Spesifikasi Vespa Primavera S dan Sprint S ABS I-Get 2019, Lampu Full LED

Pembinaan berjenjang yang dilakukan Astra Honda mulai dari Asia Dream Cup, Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, Suzuka 8 Hours, dan FIM CEV yang dinilai sebagai awalan menuju World Championship. Pembukaan FIM CEV 2019 akan dilombakan pada 7 April 2019, yaitu CEV Moto2 dan Moto3.

Kita tunggu kejutan di arena balap nanti.

CEV AHM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.