Absen Selama 2020, Marc Marquez Digosipkan Jalani Operasi Ketiga

Absen Selama 2020, Marc Marquez Digosipkan Jalani Operasi Ketiga
Kamis, 22 Oktober 2020 15:00
Brian

Sebuah kabar datang dari Spanyol yang menyebutkan Marc Marquez tidak akan balapan di musim ini. Gosip menyebutkan, The Baby Aliens harus menjalani operasi ketiga untuk lengannya. Kabarnya juara dunia delapan kali itu tidak senang dengan progres pemulihan lengan kanannya.

Dilansir dari GP One, sejumlah gosip beredar liar mengenai kesembuhan tangan Marc Marquez. Salah satunya adalah mengenai operasi ketiga yang dijalani pembalap Spanyol tersebut. Namun hal tersebut dengan cepat dibantah oleh Honda melalui kantor persnya dengan sebuah pesan.

   Baca Juga: Ketahuan! Pajak Motor Listrik Gesits Tak Sampai Rp 100 Ribu!

"Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun prosesnya panjang dan intens, Marc dan orang-orang di timnya tidak punya alasan untuk khawatir," keterangan tertulis seperti dikutip dari GP One.

Kondisi Marc Marquez

Memang banyak spekulasi yang mengatakan bahwa lengan Marc Marquez tidak kunjung sembuh. Hal tersebut dibuktikan dengan minimnya Marc menggerakkan tangan kanannya saat merayakan podium adiknya di sosial media. Namun hal itu dibantah oleh Marc sendiri dengan mengunggah video tengah berlatih angkat beban.

   Baca Juga: Terungkap Gambar Paten Honda Rebel Berkapasitas 1.100 cc!

Honda sendiri telah mengumumkan Stefan Bradl akan tetap balapan menggantikan Marc Marquez di Teruel GP. Sehingga kesempatan terakhir melihat Marc Marquez di lintasan tersisa tiga seri terakhir. Tiga seri terakhir akan berlangsung pada Grand Prix Eropa, Valencia, dan Protugal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.