Alex Marquez Ungkap Rahasianya Bisa Taklukan Motor Honda RC213V

Alex Marquez Ungkap Rahasianya Bisa Taklukan Motor Honda RC213V
Rabu, 28 Oktober 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez berhasil menunjukkan performa impresif dalam ajang MotoGP 2020. Menjalani musim pertamanya di kelas MotoGP, Alex telah mencatatkan dua kali podium. Lalu, apa rahasianya?

Alex mengungkapkan, dirinya mulai bisa beradaptasi dengan motor Honda RC213V tunggangannya. Dalam beberapa seri terakhir, pembalap bernomor 73 ini mampu bersaing di barisan depan.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

Bahkan, di seri Teruel akhir pekan lalu, Alex bersaing ketat dengan Joan Mir untuk meraih posisi ketiga. Sayangnya, ia harus mengakhiri balapan lebih cepat karena terjatuh.

Jack Miller, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Alex Marquez

 

"Motornya sama seperti saat di seri Le Mans, Misano, dan di awal tahun. Kami sekarang memanfaatkan potensi Honda dan poin-poin kuat motor dengan lebih baik. Ini tahun pertama bagi saya. Sekarang saya sudah meningkat karena agak sulit untuk memahami ban, terutama yang kualifikasi," ungkap Alex dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Resmi Hadir di Indonesia

Alex sendiri juga membeberkan rahasianya bisa meraih podium di seri Aragon. "Tampaknya paket kami bekerja dengan sangat baik di Aragon. Kami kuat, dan kami mendapatkan hasil yang bagus. Menurut saya, ban belakang bekerja dengan baik. Kami sedang berupaya untuk memperbaiki semua masalah yang kami miliki," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.