Bos Dorna: Valentino Rossi Bebas Lakukan Apa Saja

Bos Dorna: Valentino Rossi Bebas Lakukan Apa Saja
Senin, 27 April 2020 06:00
Thio Pahlevi

Kabar terkait masa depan sang ikon MotoGP, Valentino Rossi terus menjadi perbincangan. Kali ini, pernyataan terbaru datang dari Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta. Menurutnya, ia akan mendukung apapun keputusan yang diambil Rossi.

Seperti yang sudah ramai dibicarakan, posisi kursi pembalap Rossi di tim Monster Yamaha harus rela digantikan oleh Fabio Quartararo mulai musim 2021 mendatang. Namun, Rossi sendiri belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh.

   Baca Juga: Honda Vario Terbaru Akan Gunakan Mesin 157 cc?

Pihak Yamaha sebelumnya telah memberikan penawaran pada The Doctor, julukan Rossi, untuk bergabung bersama tim satelit Petronas Yamaha. Akan tetapi, Rossi baru akan memberikan keputusan usai menjalani beberapa balapan terlebih dahulu.

Sayangnya, akibat adanya wabah virus Corona, belum satu pun seri balap MotoGP digelar. Sehingga, Rossi pun didesak untuk segera memberikan kejelasan terkait masa depannya di lintasan balap.

Valentino Rossi

Ezpeleta bahkan mendukung apapun keputusan yang akan diambil oleh Rossi. "Saya tidak pernah bertanya kepada Valentino kapan dia akan pensiun karena dia telah memenangkan hak untuk memilih apa yang ingin dia lakukan. Jika dia mau (tetap balapan), saya akan senang selama dia bisa bersenang-senang," katanya seperti dilansir Paddock GP.

   Baca Juga: Merek Motor Jawa Segera Dijual di Eropa Tahun Ini

Ezpeleta menilai, usia bukanlah halangan bagi The Doctor untuk tetap mengikuti berbagai seri balapan. Oleh sebab itu, ia pun tetap memberikan dukungan pada Rossi jika belum memutuskan untuk pensiun.

"Bagi saya, pertanyaan tentang usia bukanlah masalah prasyarat. Saya selalu menganggap bahwa usia adalah masalah pikiran, tentang bagaimana Anda ingin melakukan sesuatu," ungkap Ezpeleta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.