CEO Dorna: Jika Rossi Masih Mau Balapan, Saya Tetap Mendukungnya

CEO Dorna: Jika Rossi Masih Mau Balapan, Saya Tetap Mendukungnya
Kamis, 20 Februari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Kabar tentang masa depan legenda hidup pembalap MotoGP, Valentino Rossi terus menjadi perbincangan. Hal ini sebagai lanjutan setelah posisinya di tim Monster Yamaha tergantikan oleh Fabio Quartararo pada musim 2021 mendatang.

Kabar menyebutkan, Rossi akan bergabung dengan tim satelit Yamaha. Namun, ia juga mempertimbangkan untuk pensiun dari balap.

   Baca Juga: Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Menanggapi hal tersebut, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna memberikan komentarnya. Menurutnya, ia akan mendukung Rossi jika masih ingin terus balapan.

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sport

 

"Saya selalu sangat menghormati Valentino (Rossi). Jika dia mengatakan kepada saya dia ingin melanjutkan, dia akan selalu memiliki semua dukungan saya," kata Ezpeleta seperti dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: GALERI: Livery MotoGP 2020 Tim Red Bull KTM Factory dan Tech3

Lebih lanjut, Ezpeleta menilai bahwa The Doctor, julukan Rossi mampu melakukan banyak hal dengan baik. Ia pun memberikan komentarnya saat ditanya apakah Rossi cocok berperan sebagai manajer.

"Dia dapat melakukan banyak hal, dia sangat kompeten di banyak bidang. Dia adalah karakter yang menyenangkan dan dia tahu bagaimana berbicara dengan orang-orang. Itulah cara saya melihatnya, dan dia juga telah menciptakan industri yang hebat," ujar Ezpeleta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.