Jadwal Balap MotoGP Sepanjang September 2020

Jadwal Balap MotoGP Sepanjang September 2020

Seri balap MotoGP 2020 akan kembali digelar memasuki pertengahan September. Sebelumnya, total sebanyak lima seri balapan telah usai digelar pada Juli dan Agustus lalu bertempat di Spanyol, Ceko, dan Austria.

Memasuki seri keenam, balapan akan kembali diadakan di daratan Eropa. Hal ini akibat adanya wabah Covid-19 di dunia yang menyebabkan sejumlah seri balap terpaksa harus dibatalkan.

   Baca Juga: GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09

Seri keenam sendiri akan digelar di kawasan Italia dengan mengambil tempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Balapan di lokasi ini akan digelar sebanyak dua kali, yakni seri San Marino dan juga Emilia Romagna.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

 

Balapan di Italia tersebut akan diadakan pada 13 September dan juga 20 September. Selanjutnya, seri kedelapan atau seri Catalunya bakal diadakan kembali di Spanyol, tepatnya di Sirkuit Catalunya pada 27 September.

   Baca Juga: Hadir Di Yunani, Honda Supra X 125 Dijual Hampir Rp 50 Juta

Sekadar tambahan informasi, usai menjalani seri MotoGP Styria, posisi puncak klasmen sementara ditempati oleh pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. Sementara itu, posisi kedua dan ketiga masing-masing diamankan oleh Andrea Dovizioso dan juga Jack Miller.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id