GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09

GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09
Selasa, 1 September 2020 13:00
Brian

Yamaha MT-09 telah resmi meluncur untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Hadirnya motor naked sport tersebut menjadi pilihan paling besar di jajaran MT Series di Indonesia saat ini. Motor ini pun dipasarkan dengan harga sebesar Rp 290 juta on the road Jakarta.

Secara desain, Yamaha MT-09 sudah mengusung gaya MT Series terbaru yang diturunkan dari kakak kandungnya yakni MT-10. Hal ini dapat dilihat dari desain keseluruhannya yang menampilkan kekekaran. Selain itu motor ini juga hadir dengan wajah alien khas segmen motor Master Torque.

Yamaha MT-09

 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bagian depan Yamaha MT-09 mengusung wajah alien. Bagian lampunya telah dilengkapi dua buah lampu LED yang terpisah kanan dan kiri. Bagian setang telanjang dan cluster instrumen yang diletakkan di sebelah kanan motor menjadi ciri khas sebuah Yamaha MT-09.

   Baca Juga: Motor Masuk Jalan Tol Bisa Kena Sanksi Pidana, Berikut Pasalnya

Ke bagian tengah, mesin tiga silinder menghiasi kekearan otot dari Yamaha MT-09. Dengan bagian kerangka yang sengaja diperlihatkan membuat motor ini tampil lebih kekar. Bagian knalpot yang besar juga menjulur pendek di bagian tengah kanan motor.

Yamaha MT-09

 

Sedangkan di bagian belakangnya, Yamaha MT-09 tidak memiliki spakbor yang menyambung dari rangka subframe motor. Motor ini menggunakan mudguard yang disambungkan dengan swingarm di bagian kiri motor. Swingarm pada motor ini telah menggunakan model banana yang besar, sehingga menambah kesan kekar di bagian belakang.

   Baca Juga: Muncul Gambar Render Terbaru, Inikah Motor Listrik Jawa?

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Yamaha MT-09 diberikan mesin pendingin cairan, 4-stroke, DOHC, 12-valve, 846,63 cc, 3-silinder segaris. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 115 PS di 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm di 8.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang menggunakan transmisi 6-percepatan.

Berikut Galeri Foto Yamaha MT-09:

Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09 Galleri foto GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.