Jelang Balapan Kedua di Aragon, Joan Mir Fokus Pada Masalah Ban

Jelang Balapan Kedua di Aragon, Joan Mir Fokus Pada Masalah Ban

Balapan MotoGP 2020 akan segera memasuki seri Teruel, Spanyol pada Minggu (25/10). Di balapan kedua yang digelar di Sirkuit MotorLand Aragon itu, Joan Mir fokus pada masalah yang dihadapinya minggu lalu, yakni pada ban. Sebelumnya, di MotoGP Aragon akhir pekan kemarin, pembalap Suzuki Ecstar tersebut finish di posisi ketiga.

   Baca Juga: Rendering Kawasaki Z250FX, Motor Naked 250 cc Bermesin 4-Silinder!

Mir mengungkapkan, di balapan seri Teruel kali ini ia tengah fokus memperbaiki masalahnya saat menjalani seri Aragon. "Saya merasa hebat dengan motornya, di balapan terakhir masalahnya adalah ban depan yang agak rusak di sisi kiri, karena pengaturan kami tidak berfungsi dengan baik," katanya dilansir dari GPOne.

Joan Mir

Mir menambahkan, saat ini Suzuki masih bekerja untuk memperbaiki masalah minggu lalu. Oleh sebab itu, masih banyak hal yang harus dilakukan.

"Pengaturan tersebut membuat kami lebih sering menggunakan ban depan dan kami sedang mengerjakannya untuk memahami mengapa penting agar masalah ini tidak terjadi lagi. Juga karena ini membuat kita kehilangan kemenangan dalam balapan terakhir," ujar Mir.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

Jelang menjalani sesi kualifikasi nanti, Mir pun mengungkapkan timnya masih terus bekerja keras guna menemukan kecepatan terbaiknya. "Kami banyak bekerja hari ini. Kami mengumpulkan banyak informasi, tetapi saya tidak tahu apa keputusannya dan apa pengaturan yang benar untuk bekerja besok," jelas pembalap bernomor 36 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id