Jelang MotoGP, Quartararo: Kami Harus Sangat Berhati-Hati

Jelang MotoGP, Quartararo: Kami Harus Sangat Berhati-Hati

Fabio Quartararo berharap bisa untuk selalu memberikan hasil terbaik jelang dimulainya kembali MotoGP 2020. Oleh sebab itu, ia pun akan berusaha agar terhindar dari risiko cedera.

Pembalap Petronas Yamaha yang akan pindah ke Monster Yamaha mulai musim 2021 ini pun mengaku senang dengan dimulainya musim balap 2020. Quartararo pun mengucapkan terima kasihnya pada penyelenggara balap atas pekerjaan bagusnya.

   Baca Juga: Konsep Motor Listrik Beroda Tiga BMW Motorrad Terungkap

"Terima kasih kepada Dorna dan IRTA untuk pekerjaan yang bagus. Saya berlatih sangat keras untuk itu dan kami akhirnya memiliki kepastian kapan seri pertama akan dimulai, jadi target kami sekarang pada 19 Juli di Jerez," ujar Quartararo dilansir dari Crash.

Fabio Quartararo

Quartararo menambahkan, ia ingin menyelesaikan balapan demi balapan dengan hasil positif. Selain itu, dengan seri balapan yang singkat musim ini, ia juga harus berhati-hati agar tidak mengalami cedera.

   Baca Juga: Harga Yamaha Mio dan Fino 125 Terbaru (Juni 2020)

"Kami harus benar-benar berhati-hati terhadap kecelakaan dan cedera, karena dengan kejuaraan yang ketat, satu cedera dapat berarti Anda absen dalam banyak balapan. Selain itu, juga penting untuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat," kata Quartararo.

Jika sesuai dengan rencana, seri pertama MotoGP kelas utama akan digelar pada 19 Juli 2020 di Jerez, Spanyol. Selain itu, ada juga beberapa sirkuit yang akan menggelar balapan sebanyak dua kali.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id