Konsep Motor Listrik Beroda Tiga BMW Motorrad Terungkap

Konsep Motor Listrik Beroda Tiga BMW Motorrad Terungkap

Pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad belum lama ini merilis gambar konsep kendaraan terbarunya. Alih-alih menghadirkan motor beroda dua seperti pada umumnya, pabrikan ini menghadirkan motor listrik beroda tiga.

Dilansir dari MotoSaigon, konsep tersebut kabarnya terinspirasi dari kendaraan roda tiga legendaris, Ural. Selain itu, motor ini juga dirancang mengusung tampilan motor era Perang Dunia 2.

   Baca Juga: Ratusan Motor Klasik Buatan Jepang Dijual

Konsep motor listrik beroda tiga ini pun dirancang serta diumumkan oleh BMW Motorrad dan EL Solitario MC. Meskipun beroda tiga, namun motor ini tak dapat mengangkut penumpang pada bagian pembonceng serta kursi samping atau sespannya.

Konsep Motor Listrik Beroda Tiga BMW Motorrad

Motor ini juga didesain untuk perjalanan panjang serta menonjolkan kemampuan off-road-nya yang mengesankan. Kursi bagian sampingnya sendiri digunakan untuk menyimpan barang serta baterai berkapasitas 18,7 kWh yang dibutuhkan sepanjang perjalanan menjelajah.

   Baca Juga: Harga Honda BeAT, Genio, dan Scoopy Terbaru (Juni 2020)

Dari segi fitur, BMW Motorrad membekali motor ini dengan sistem pencahayaan LED di setang motor, garpu depan, dan juga di bagian sespan sampingnya. Tak hanya itu, hadir pula panel instrumen berwarna yang disematkan pada bagian tangki motor. Joknya pun didesain ramping dipadu dengan pelapis kulit yang mewah.

Konsep Motor Listrik Beroda Tiga BMW Motorrad

Sayangnya, konsep ini dihadirkan masih dalam bentuk gambar saja. Belum ada informasi lebih lanjut apakah BMW Motorrad akan mewujudkan konsep tersebut. Bagaimana pendapat Anda? Apakah motor listrik ini layak untuk diproduksi sebagai kendaraan masa depan?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id