Kawasaki Luncurkan Tim Balapnya Hadapi WSBK 2020

Kawasaki Luncurkan Tim Balapnya Hadapi WSBK 2020

Kawasaki Racing Team resmi mengumumkan pembalap serta motor terbaru yang akan digunakannya pada ajang WSBK (World Superbike) 2020. Peluncuran ini digelar di kawasan Barcelona, Spanyol.

Dalam acara tersebut, hadir pula kedua pembalap andalan tim Kawasaki Racing Team, yakni Alex Lowes dan pemilik juara lima kali, Jonathan Rea. Tak hanya itu, mereka juga sekaligus membuka penutup dari motor ZX-10RR yang sudah menggunakan livery dan warna terbaru.

   Baca Juga: Daftar Harga Matik Honda (Februari 2020)

Sementara itu, Alex Lowes yang baru pindah dari tim Pata Yamaha memiliki motivasi tinggi menghadapi musim balap WSBK 2020. Ia bahkan dinilai akan menjadi lawan berat bagi rekan setimnya, Jonathan Rea dalam memperebutkan gelar juara.

Kawasaki Racing Team WSBK 2020

 

"Tahun lalu adalah musim terbaik dalam karir WSBK saya dan setiap tahun anda ingin terlihat lebih baik. Tentu saja, saya ingin menjadi pemenang balapan dan bertarung dengan Jonathan, tetapi pertama-tama saya hanya ingin menikmati belajar motor baru, beradaptasi dengan cepat dan menjadi bagian dari proyek," kata Lowes seperti dilansir dari laman resmi WorldSBK.

Jonathan Rea bahkan tak sabar untuk berada di lintasan balap bersama Lowes. Ia menganggap tantangan dari rekan setimnya merupakan tambahan pengalaman berharga baginya.

Kawasaki Racing Team WSBK 2020

 

"Ini akan menjadi keren ketika Alex mengalahkan saya atau lebih cepat dari saya, karena saya bisa benar-benar melihat diri saya sendiri, beradaptasi, dan menjadi lebih baik. Itu sesuatu yang saya tunggu-tunggu," kata Rea.

   Baca Juga: Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Tim Balap MotoGP 2020 di Jakarta

Tak hanya kedua pembalap, peluncuran tim Kawasaki ini juga turut dihadiri beberapa petingginya, seperti Guim Roda selaku Team Manager, kedua kepala krunya yakni Pere Riba dan Marcel Duinker, serta Kawasaki Motors Europe Racing Planner, Steve Guttridge.

Kawasaki Racing Team WSBK 2020

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id