Kepala Kru Marc Marquez Bicara Peluangnya Raih Gelar Juara Dunia

Kepala Kru Marc Marquez Bicara Peluangnya Raih Gelar Juara Dunia
Rabu, 27 Mei 2020 15:00
Thio Pahlevi

Ajang balap MotoGP musim 2020 kemungkinan akan segera dimulai pada Juli mendatang di Jerez, Spanyol. Menanggapi hal tersebut, Kepala Kru Marc Marquez di Repsol Honda, Santi Hernandez optimis akan meraih kemenangan.

Hernandez sendiri merupakan salah satu orang yang dinilai cukup mengenal Marquez. Kedekatan antara keduanya pun telah menghasilkan kesuksesan dengan raihan beberapa gelar juara dunia.

   Baca Juga: Yamaha Akan Hadirkan Motor Bergaya Sport Touring 300 cc?

"Tak masalah akan ada 12 atau 20 seri balap. Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk memenangkan Kejuaraan Dunia dengan pembalap seperti Marc, yang seperti kita lihat, telah memecahkan banyak rekor," ujar Hernandez seperti dilansir dari GPOne.

Santi Hernandez Marc Marquez Repsol Honda

 

Hernandez menambahkan, meskipun banyak lawan yang ingin mengalahkannya, Marquez tetap memiliki mental juara. Selain itu, Marquez juga selalu memberikan performa terbaiknya untuk terus memenangkan balapan.

"Semua orang ingin mengalahkan Marc dan para pembalap yang mengalahkannya tahun lalu ingin kembali dan melakukannya lagi. Itu tak mengubah tujuan kami. Kami akan keluar seperti biasa, untuk menang," ungkap Hernandez.

   Baca Juga: GALERI: Triumph Scrambler 1200 Edisi Terbatas James Bond

Menurut Hernandez, demi kembali menjadi juara di musim 2020 ini, salah satu kuncinya adalah konsistensi. Dirinya menekankan, kesalahan sedikit saja tentunya akan menyulitkan dalam perebutan gelar juara dunia.

"Seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, hal yang paling penting adalah konsisten, mencetak poin di setiap balapan dan terutama dalam kejuaraan yang begitu singkat," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.