Marc Marquez Muncul di Paddock Repsol Honda Sirkuit Catalunya

Marc Marquez Muncul di Paddock Repsol Honda Sirkuit Catalunya

Marc Marquez secara mengejutkan muncul di paddock Repsol Honda pada Sirkuit Catalunya. Kemunculannya ini tentu membuat pertanyaan besar, apakah Baby Alien itu akan segera memulai balapan? Mengingat ajang balap MotoGP Catalunya akan segera digelar.

Dilansir dari GP One, Marc Marquez tengah menghadiri wawancara pertama dengan sponsor yakni Repsol. Marquez jelas menghabiskan waktu di paddock tim balapnya. Dikabarkan dirinya menemui mekanik Italia satu-satunya, yakni Roberto Clerici.

   Baca Juga: Rossi Berharap Tanda Tangan Kontrak Petronas di MotoGP Catalunya

Marc Marquez mengatakan dirinya merasa baik-baik saja bahkan lebih baik setiap harinya. Dirinya menjalani tes pada lengan kanan setiap hari dan semuanya berjalan dengan baik. Namun Marquez mengatakan, kehadirannya di sirkuit bukanlah untuk mengikuti balapan MotoGP Catalunya.

Marc Marquez

"Saya kesini untuk bertemu dengan Jepang dan mulai bekerja untuk tahun 2021 serta meninjau tim saya. Perlahan semuanya menjadi lebih baik. Saya ingin segera kembali balap, tetapi kami ingin melakukannya dengan sangat aman. Kami masih belum memutuskan tanggal yang tepat untuk kembali balapan," ujarnya.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP Usai Emilia Romagna: Selisih Hanya 4 Poin!

Penampilan Marc Marquez di Sirkuit Catalunya ini tentunya membuat heboh banyak orang. Mengingat dirinya terakhir kali terlihat pada seri kedua MotoGP di Jerez 2. Artinya juara dunia delapan kali itu telah absen dari paddock hampir selama dua bulan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id