Rossi Berharap Tanda Tangan Kontrak Petronas di MotoGP Catalunya

Rossi Berharap Tanda Tangan Kontrak Petronas di MotoGP Catalunya

Valentino Rossi tampaknya hampir menandatangani kontrak dengan Petronas Yamaha MotoGP untuk 2021. Pembalap Italia itu menggambarkan peralihan ke tim satelit itu sebagai 99% pasti. Hal tersebut diungkapkannya pada bulan Juli saat revisi kejuaraan dunia beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Crash, pada Kamis kemarin di Catalunya, Valentino Rossi kembali memastikan dirinya akan membalap untuk tim Sepang musim depan. Dirinya menambahkan semuanya telah disepakati selama putaran Misano. The Doctor pun berharap untuk dapat menandatangani kontrak selama satu tahun itu di pekan ini.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP Usai Emilia Romagna: Selisih Hanya 4 Poin!

"Di antara balapan Misano, kami memperbaiki semuanya. Juga di hari-hari terakhir. Situasinya sangat jelas, saya akan balapan dengan Petronas tahun depan," ujar sang juara dunia Valentino Rossi seperti dikutip dari Crash.

Valentino Rossi

"Tetapi kontraknya agak lama, ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan kami tidak terburu-buru karena sudah sepakat. Tapi saya pikir selama akhir pekan ini saya akan menandatangani kontrak dan saya sangat senang melanjutkan tahun depan bersama Yamaha dan Petronas," lanjut Rossi.

   Baca Juga: Fakta Unik: Komponen Mana yang Terpanas dari Motor Balap MotoGP?

Dengan demikian, mengartikan di tahun depan Valentino Rossi akan bertukar tempat dengan Fabio Quartararo. Perpindahan ini juga membuat The Doctor menjadi rekan satu tim anak didiknya di VR46 Academy, yakni Franco Morbidelli.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id