Maverick Vinales Ingin Bertarung dengan Valentino Rossi. Mengapa?

Maverick Vinales Ingin Bertarung dengan Valentino Rossi. Mengapa?

Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Maverick Vinales akhirnya berkomentar soal masa depan Valentino Rossi. Seperti yang telah diketahui, mulai musim 2021, Vinales tak lagi menjadi rekan setim Rossi.

Posisi Rossi resmi digantikan oleh pembalap muda, Fabio Quartararo. Meskipun demikian, Vinales pun berharap agar Rossi tetap mengikuti balapan dan tidak memilih pensiun.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 Dikabarkan Meluncur Tahun Ini

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Kami tidak banyak berbicara tentang hal itu di dalam tim, mereka semua diam tentang hal itu. Saya harap dia melanjutkan balapan," ujar Vinales dilansir dari GPOne.

Monster Yamaha

Vinales menambahkan, dirinya masih ingin untuk berbagi lintasan dan saling salip dengan The Doctor, julukan Rossi. Hal ini bahkan membuatnya terus termotivasi untuk balapan.

"Saya suka berpacu melawannya. Dia adalah legenda, salah satu yang terbesar di dunia, dan berpacu melawannya selalu memberi Anda banyak motivasi. Satu hal yang tidak pernah hilang dari Rossi adalah motivasi," ungkap Vinales.

   Baca Juga: Perpanjang Usia Aki Motor, Berikut Cara Membersihkan Sendiri di Rumah

The Doctor sendiri hingga kini belum memutuskan bagaimana masa depannya. Sejumlah kabar menyebutkan, Rossi belakangan terus dikaitkan dengan tim satelit, Petronas Yamaha untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Quartararo.

Jika Rossi sepakat bergabung dengan Petronas Yamaha, dirinya pun akan diberikan motor dengan spesifikasi yang sama seperti tim pabrikan. Sehingga, ia akan tetap mampu tampil kompetitif sepanjang musim MotoGP.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id