Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi!

Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi!
Selasa, 26 Mei 2020 17:05
Hieronimus Girindra

Pergerakan lalu lintas di sekitar Tangerang dan Tangerang Selatan terbilang sepi selama hari raya Idul Fitri 1441 H. Meski ada imbauan untuk tetap di rumah dan tidak mudik, nampaknya warga yang tidak mudk juga tetap beraktivitas di rumah.

  Baca Juga : Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!

Dengan pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)  dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19 ini, kita memang disarankan untuk tetap di rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan tentu menjaga kebersihan pribadi. 

Meski tidak mudik, sebagian besar masyarakat terbukti masih menaati PSBB dan tidak beraktivitas di luar rumah. Pantauan OtoRider pada jalan utama Tangerang dan Tangerang Selatan cukup sepi. Semoga wabah ini lekas usai dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi! Galleri foto Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi!
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.