Maverick Vinales Kecewa Harus Berpisah dengan Valentino Rossi

Maverick Vinales Kecewa Harus Berpisah dengan Valentino Rossi
Sabtu, 25 April 2020 11:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales mengungkapkan kekecewaannya karena harus berpisah dengan Valentino Rossi pada akhir musim MotoGP 2020. Seperti yang telah diketahui, posisi Rossi di tim Monster Yamaha resmi digantikan oleh pembalap muda, Fabio Quartararo mulai musim depan.

   Baca Juga: Diam-Diam Kawasaki Hadirkan Skuter Matik Bernama J125

Vinales pun menyatakan kekecewaannya melalui Instagram Yamaha. "Saya sedikit kesal karena kami kehilangan Rossi. Ia merupakan pembalap yang sangat penting bagi tim dan ia juga sangat cepat setiap akhir pekan, sehingga itu menjadi motivasi lain," ungkapnya seperti dilansir dari Crash.

Meskipun harus berpisah dengan Rossi, Vinales berharap tetap bisa belajar banyak dari pembalap tes Monster Yamaha, Jorge Lorenzo. "Bagi saya penting jika Jorge dapat mencoba hal-hal selama akhir pekan Grand Prix. Jadi, penting jika ia dapat mencoba item baru pada saat itu," jelasnya.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Selain itu, kedatangan Quartararo juga dinilai menjadi motivasi baru baginya. "Saya merasa senang karena saya pikir Quartararo dapat memberi kami banyak informasi. Kami menyambutnya ke tim pabrik kami," ujar Vinales.

   Baca Juga: Seberapa Bergengsi Motor 250 cc 4-Silinder di Indonesia? (Bagian 3-Penutup)

Di sisi lain, kehadiran Quartararo di Monster Yamaha membuat Rossi harus segera memutuskan masa depannya. Sebelumnya, ia diberikan tawaran untuk bergabung dengan tim satelit Petronas Yamaha dengan menggunakan motor yang sesuai spesifikasi tim pabrikan. Namun, hingga kini Rossi belum memberikan keputusannya, apakah akan tetap balapan atau justru pensiun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.