Momen Lucu MotoGP Andalusia, Vinales Hampir Salah Naik Motor

Momen Lucu MotoGP Andalusia, Vinales Hampir Salah Naik Motor
Senin, 27 Juli 2020 11:00
Brian

MotoGP Andalusia yang berlangsung pada Minggu (27/7) telah berakhir. Meski demikian, terdapat sejumlah kejadian yang tidak biasa pada seri kedua MotoGP 2020 itu. Salah satunya adalah kejadian yang dialami oleh pembalap Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales.

Momen lucu ini terjadi saat Maverick Vinales tengah masuk ke pit stop untuk mengganti motornya. Setelah turun dari motor yang ditunggangi, pembalap asal Spanyol itu maju kedepan motornya. Dirinya melenggang ke motor yang terlihat sama dari samping baginya.

   Baca Juga: Rossi Buktikan Dirinya Bisa Raih Podium di MotoGP Andalucia

Namun dirinya tidak mengetahui bahwa motor tersebut adalah milik Valentino Rossi. Kedua motor mereka memang terlihat sama, sedangkan nomor 46 di depan motor Rossi tertutup oleh panitia pit. Sehingga Vinales hanya dapat melihat bodi samping motor Yamaha YZR-M1 itu.

Vinales salah motor

 

Sebelum Vinales membawa lari motor milik Rossi, seorang panitia pit mengingatkan dirinya bahwa motor yang hendak ditunggangi bukan miliknya. Kemudian Vinales pun berjalan kembali ke motor yang telah disiapkan untuknya. Tidak lama sebelum dirinya melenggang, Rossi pun masuk ke pit stop untuk mengganti motor.

   Baca Juga: Menang Dua Kali, Fabio Quartararo Jadi Juara Harapan MotoGP

Maverick Vinales pun sempat menggelengkan kepala ketika melihat Rossi mengganti motor. Bagaimana tidak? momen ini sangat jarang terjadi dalam ajang MotoGP. Oleh karenanya kejadian lucu ini diabadikan dan diunggah ke akun sosial media Twitter dan Instagram resmi MotoGP.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.