Motor Vinales Terbakar, Red Flag Berkibar Lagi di Red Bull Ring

Motor Vinales Terbakar, Red Flag Berkibar Lagi di Red Bull Ring
Minggu, 23 Agustus 2020 19:35
Thio Pahlevi

Bendera merah tanda balapan dihentikan kembali berkibar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Hal ini terjadi usai motor pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales menabrak pembatas dan terbakar dengan kecepatan 200-an km/jam.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa yang terjadi pada motor Vinales. Saat kecelakaan, ia terjatuh dan motor tunggangannya menabrak pembatas. Beruntung dirinya tak mengalami cedera fatal.

   Baca Juga: Komentari Cedera Marquez, Rossi: Kita Semua Adalah Manusia

Saat insiden terjadi, posisi terdepan dipimpin oleh Joan Mir, Takaaki Nakagami, dan Jack Miller. Sementara itu, pemegang pol position, Pol Espargaro tengah berjuang di posisi keempat.

Marquez, Rossi, Quartararo, Vinales

Sebelumnya, balapan pekan lalu di sirkuit yang sama, red flag juga dikibarkan akibat insiden antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Keduanya bertabrakan dan mengakibatkan motornya hancur.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styrian: Pol Espargaro Pimpin Balapan

Balapan pun kembali dimulai dengan memulai ulang putaran warm up. Posisi terdepan akan kembali dipimpin oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.