Nakagami Pol Position Perdana, Bisakah Bertahan Saat Balapan?

Nakagami Pol Position Perdana, Bisakah Bertahan Saat Balapan?
Minggu, 25 Oktober 2020 15:00
Brian

Takaaki Nakagami merupakan pembalap MotoGP yang bergabung dengan LCR Honda Idemitsu pada tahun 2018 lalu. Setelah beberapa tahun menunggangi RC213V, pembalap asal Jepang itu akhirnya menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Hal tersebut dibuktikannya dengan Pol Position perdana di MotoGP Teruel yang akan berlangsung malam nanti.

Dilansir dari GP One, Nakagami pun mengungkapkan perasaannya yang dialami saat ini setelah berhasil meraih pol position di Aragon. Dirinya merasa sangat luar biasa dan tidak berharap untuk mendapatkan posisi terdepan. Baginya bisa berjuang untuk berada di baris depan saja sudah cukup.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel 2020: Nakagami Pimpin Start!

"Saya pikir besok saya akan memiliki pemandangan yang bagus tanpa ada pembalap di depan saya. Akhir pekan ini kami cukup kompetitif. Ketika saya melihat pertama kalinya (catatan waktu) di bawah 1 menit 47 detik itu perasaan yang baik," ujar Nakagami sembari bercanda dengan pembalap LCR lainnya.

Takaaki Nakagami LCR Honda

Nakagami pun menyebutkan memiliki beberapa strategi untuk dibawa di ajang balap MotoGP Teruel nantinya. Namun dirinya sedikit mengkhawatirkan Franco Morbidelli dan Alex Rins yang sangat kuat di awal balapan. Namun dirinya menyebutkan masih memiliki rahasia lain yang tidak dapat diungkapkan.

   Baca Juga: Tampilan Livery Tim Moto2 Indonesia Pakai Logo Pertamina

"Tentu saja impian saya adalah menang, tetapi yang terpenting adalah tidak terlalu memikirkan hasil. Saya ingin menikmati balapan, karena saya memiliki posisi terdepan pertama dan hari Kamis kami mengumumkan kontrak baru dengan Honda. Jadi saat ini tidak ada tekanan, lebih banyak kebebasan," ujarnya.

Saat ini Takaaki Nakagami hanya berjarak 29 poin dari pemimpin klasemen sementara yakni Joan Mir. Dirinya menyebutkan prioritasnya adalah berhasil menyelesaikan balapan di podium. Ia tidak terlalu tertarik dengan kejuaraan, hanya memfokuskan diri pada balapan yang tersisa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.