Perkembangan Alex Marquez Setelah 2 Seri MotoGP 2020

Perkembangan Alex Marquez Setelah 2 Seri MotoGP 2020

Alex Marquez dari tim Repsol Honda telah menjalani dua seri pertama dari musim MotoGP 2020. Debut balap MotoGP di sirkuit Jerez ini memperlihatkan perkembangannya. Meski belum mencapai posisi terbaik, tetapi adik Marc Marquez itu menunjukkan potensinya di seri kedua MotoGP 2020.

Dilansir dari Crash, Alex Marquez telah menunjukkan hasil yang signifikan selama dua balapan MotoGP 2020. Hal ini ditunjukkan melalui pencapaian yang meningkat di MotoGP Andalucia dengan finish di posisi ke-8. Dibandingkan seri pertama di MotoGP Spanyol yang finish di posisi ke-12.

   Baca Juga: Johan Stigefelt Beberkan Rahasia Penampilan Hebat Fabio Quartararo

Pencapaian Alex di MotoGP Andalucia juga terbilang cukup gemilang. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu terjatuh pada saat sesi kualifikasi. Hal tersebut membuatnya harus memulai balapan di posisi terakhir alias grid ke-21.

Alex Marquez

 

Akan tetapi, Alex Marquez menunjukkan kekuatan kompetitifnya lewat balapan seri kedua MotoGP 2020. Hal tersebut ditunjukkan dengan catatan waktu 9 detik lebih cepat dibandingkan seri pertama. Hal inilah yang membuatnya mampu menyelesaikan balapan di seri kedua pada posisi ke-8.

   Baca Juga: Ikuti Gaya Berkendara Marquez, Pembalap Tim Satelit Hampir Podium

"Balapan kedua di MotoGP dan saya cukup senang! Kami jelas membuat langkah maju dibandingkan minggu lalu dan ini adalah target kami. Dua balapan berturut-turut memberikan kami kesempatan untuk mencoba beberapa hal dan kami memanfaatkan itu," ujar Alex.

"Sekarang saatnya memikirkan balapan di Brno, salah satu lintasan favorit saya dan saya mencoba untuk lebih baik lagi. Ini adalah awal yang baik, tetapi akan ada banyak hal baik akan datang," lanjutnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id