Petronas Yamaha: Valentino Rossi Bakal Temukan Keluarga Sejati Di Sini

Petronas Yamaha: Valentino Rossi Bakal Temukan Keluarga Sejati Di Sini

Valentino Rossi dipastikan bergabung dengan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha pada MotoGP 2021. Rossi bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang pindah ke tim Monster YamahaRazlan Razali selaku Kepala Tim dan Johan Stigefelt sebagai Direktur Tim menanggapi kabar tersebut.

Razali dan Stigefelt menyambut baik kedatangan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha. Keduanya pun berbicara terkait apa yang timnya inginkan di musim depan untuk duet Morbidelli dan Rossi.

   Baca Juga: Johan Stigefelt Beberkan Rahasia Penampilan Hebat Fabio Quartararo

"Saya yakin Franky (sapaan Franco Morbidelli) akan melanjutkan performa baiknya di MotoGP tahun depan dan saya pikir dia bisa menjadi salah satu pesaing kejuaraan dunia 2021. Tidak ada yang boleh meremehkannya," ujar Razali dilansir dari GPOne.

Valentino Rossi

Razali menambahkan, bagi Valentino Rossi, ini akan menjadi atmosfer yang sangat berbeda. Ia menilai Petronas Yamaha adalah keluarga sejati dan satu tim di ketiga kategori yang saling mendukung sepenuhnya.

"Saya berharap bisa belajar banyak darinya dan di saat yang sama saya yakin dia bisa belajar banyak dari kami juga. Oleh karena itu saya pikir tahun depan akan sangat menyenangkan," kata Razali.

   Baca Juga: Merapat ke Petronas Yamaha, Rossi Tinggalkan Dua Mekanik Setianya

Senada dengan Razali, Stigefelt mengatakan bakal menargetkan hasil tinggi di MotoGP. Ia berharap bisa membantu Morbidelli menjadi lebih baik lagi. Lalu, bagaimana komentarnya terkait bergabungnya Rossi ke Petronas Yamaha?

"Dengan Valentino masuk, itu akan menjadi perasaan yang luar biasa, perasaan yang berbeda, karena dia berasal dari tim pabrikan. Sudah lama sekali dia terakhir kali membalap untuk tim satelit, jadi kami akan mendukungnya dan berharap membuatnya merasa nyaman," jelas Stigefelt.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id