Resmi! KTM Luncurkan Livery Baru MotoGP 2020

Resmi! KTM Luncurkan Livery Baru MotoGP 2020

Tim KTM akhirnya merilis tampilan baru dari motor yang akan digunakannya pada MotoGP 2020. Tak hanya tim pabrikan, tim satelit KTM, yakni Tech 3 juga hadir dengan livery terbarunya.

Digelar di Austria, peluncuran ini dilakukan setelah tim melakukan sesi tes pramusim di Malaysia. Dalam sesi tersebut juga turut hadir keempat pembalap yang akan berlaga pada musim balap 2020.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor YAMAHA (Januari 2020)

Di tim pabrikan, Pol Espargaro dan Brad Binder akan berduet menunggang KTM RC16. Sementara itu, tim satelit KTM Tech3 akan diperkuat oleh Miguel Oliveira dan Iker Lecuona.

Red Bull KTM

 

Dari segi desain, tim pabrikan Red Bull KTM masih mempertahankan warna oranye yang menjadi ciri khasnya. Namun, warna lebih mencolok justru digunakan oleh KTM Tech3. Motor ini menggunakan kombinasi warna biru, silver, dan oranye.

   Baca Juga: Benarkah Oli Mesin Bisa Pengaruhi Keiritan Bahan Bakar?

"Sekarang kami harus bekerja lebih cepat jika ingin menjadi lebih stabil dan konsisten berada di posisi 10 besar. Anda tidak memenangkan kejuaraan dengan keberuntungan tetapi dengan kerja keras. Saya pikir kami memiliki rencana yang sangat bagus dan kami sedang menuju ke arah yang benar," kata Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport seperti dikutip dari Crash.

Saat ini, KTM terus berusaha agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Hal ini mereka perlihatkan dengan kerjasamanya dengan pembalap berpengalaman, Dani Pedrosa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id