Resmi! KTM Luncurkan Livery Baru MotoGP 2020

Resmi! KTM Luncurkan Livery Baru MotoGP 2020
Rabu, 19 Februari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Tim KTM akhirnya merilis tampilan baru dari motor yang akan digunakannya pada MotoGP 2020. Tak hanya tim pabrikan, tim satelit KTM, yakni Tech 3 juga hadir dengan livery terbarunya.

Digelar di Austria, peluncuran ini dilakukan setelah tim melakukan sesi tes pramusim di Malaysia. Dalam sesi tersebut juga turut hadir keempat pembalap yang akan berlaga pada musim balap 2020.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor YAMAHA (Januari 2020)

Di tim pabrikan, Pol Espargaro dan Brad Binder akan berduet menunggang KTM RC16. Sementara itu, tim satelit KTM Tech3 akan diperkuat oleh Miguel Oliveira dan Iker Lecuona.

Red Bull KTM

 

Dari segi desain, tim pabrikan Red Bull KTM masih mempertahankan warna oranye yang menjadi ciri khasnya. Namun, warna lebih mencolok justru digunakan oleh KTM Tech3. Motor ini menggunakan kombinasi warna biru, silver, dan oranye.

   Baca Juga: Benarkah Oli Mesin Bisa Pengaruhi Keiritan Bahan Bakar?

"Sekarang kami harus bekerja lebih cepat jika ingin menjadi lebih stabil dan konsisten berada di posisi 10 besar. Anda tidak memenangkan kejuaraan dengan keberuntungan tetapi dengan kerja keras. Saya pikir kami memiliki rencana yang sangat bagus dan kami sedang menuju ke arah yang benar," kata Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport seperti dikutip dari Crash.

Saat ini, KTM terus berusaha agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Hal ini mereka perlihatkan dengan kerjasamanya dengan pembalap berpengalaman, Dani Pedrosa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.