Viral, Tikus Kumpulkan Cabai di Celah Mesin Hingga Bikin Motor Mogok

Viral, Tikus Kumpulkan Cabai di Celah Mesin Hingga Bikin Motor Mogok

Tikus merupakan hewan pengerat yang sangat mengganggu di rumah. Ternyata selain mengganggu rumah, tikus juga dapat mengganggu sepeda motor. Seperti cerita seorang Mahasiswi yang viral karena motor Honda Vario miliknya dipenuhi Cabai yang dibawa oleh tikus.

Mahasiswi yang bercerita motornya dimasukkan cabai oleh tikus dan menyebabkan mogok dialami oleh Rembulan. Melalui akun Twitternya @rreembulan, dirinya menceritakan kejadian yang menurutnya menyebalkan itu.

   Baca Juga: E-TLE Berlaku Sejak Awal Februari, Pelanggaran Masih Terjadi

Rembulan bercerita bahwa motornya tiba-tiba tidak bisa distarter walaupun hari sebelumnya, motor dalam keadaan normal. Meskipun tidak bisa dinyalakan, dirinya mengatakan sistem kelistrikan masih normal-normal saja. Lalu saat dibawa ke bengkel, terungkap permasalahan motor miliknya mogok karena banyaknya cabai di bagian komponen mesin.

Motor Vario Kemasukan Cabai

 

"Jadi tadi pagi motorku macet engga bisa disatrter, padahal kemarin masih bisa dipakai. Klakson sama lampu juga masih bisa nyala. Terus dibawa ke bengkel, eh tahunya ada banyak cabai di dalam mesinnya. Kata bapaknya itu ulah tikus suka masuk-masukin cabai," cuit Rembulan lewat akun Twitternya, Minggu (15/2).

   Baca Juga: E-TLE Diterapkan, Bagaimana Cara Pengurusan Tilangnya?

Kisah tikus yang mengumpulkan cabai di mesin motor ini viral di media sosial Twitter hingga Instagram. Hingga saat ini, cuitan Rembulan telah mencapai 9.700 retweet dan 21.600 like.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id