Viral, Tikus Kumpulkan Cabai di Celah Mesin Hingga Bikin Motor Mogok

Viral, Tikus Kumpulkan Cabai di Celah Mesin Hingga Bikin Motor Mogok
Rabu, 19 Februari 2020 10:00
Brian

Tikus merupakan hewan pengerat yang sangat mengganggu di rumah. Ternyata selain mengganggu rumah, tikus juga dapat mengganggu sepeda motor. Seperti cerita seorang Mahasiswi yang viral karena motor Honda Vario miliknya dipenuhi Cabai yang dibawa oleh tikus.

Mahasiswi yang bercerita motornya dimasukkan cabai oleh tikus dan menyebabkan mogok dialami oleh Rembulan. Melalui akun Twitternya @rreembulan, dirinya menceritakan kejadian yang menurutnya menyebalkan itu.

   Baca Juga: E-TLE Berlaku Sejak Awal Februari, Pelanggaran Masih Terjadi

Rembulan bercerita bahwa motornya tiba-tiba tidak bisa distarter walaupun hari sebelumnya, motor dalam keadaan normal. Meskipun tidak bisa dinyalakan, dirinya mengatakan sistem kelistrikan masih normal-normal saja. Lalu saat dibawa ke bengkel, terungkap permasalahan motor miliknya mogok karena banyaknya cabai di bagian komponen mesin.

Motor Vario Kemasukan Cabai

 

"Jadi tadi pagi motorku macet engga bisa disatrter, padahal kemarin masih bisa dipakai. Klakson sama lampu juga masih bisa nyala. Terus dibawa ke bengkel, eh tahunya ada banyak cabai di dalam mesinnya. Kata bapaknya itu ulah tikus suka masuk-masukin cabai," cuit Rembulan lewat akun Twitternya, Minggu (15/2).

   Baca Juga: E-TLE Diterapkan, Bagaimana Cara Pengurusan Tilangnya?

Kisah tikus yang mengumpulkan cabai di mesin motor ini viral di media sosial Twitter hingga Instagram. Hingga saat ini, cuitan Rembulan telah mencapai 9.700 retweet dan 21.600 like.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.