Rossi Setuju Gabung Petronas Yamaha, Tinggal Tunggu Peresmian

Rossi Setuju Gabung Petronas Yamaha, Tinggal Tunggu Peresmian
Senin, 11 Mei 2020 06:00
Thio Pahlevi

Misteri terkait masa depan karir Valentino Rossi nampaknya telah menemui titik terang. Rossi dikabarkan menyetujui bergabung dengan tim satelit, Petronas Yamaha dengan durasi kontrak satu tahun serta opsi perpanjangan hingga 2022.

   Baca Juga: Berkendara Motor, Seberapa Penting Penggunaan Balaclava?

Dilansir dari GPOne, beberapa minggu lalu Rossi menjelaskan bahwa ia akan terus melanjutkan balapan pada musim 2021 mendatang. Pria asal Italia ini pun juga telah memulai negosiasi dengan tim Petronas Yamaha.

Valentino Rossi MotoGP Valencia

Jika benar The Doctor, julukan Rossi, segera merapat ke tim Petronas, maka kini yang dibutuhkan adalah kepastian tim teknisi yang akan dibawanya. Rossi sendiri dikenal sebagai salah satu pembalap yang selalu menginginkan tim teknisi yang sama untuk membantunya.

Nantinya, Rossi akan berduet bersama Franco Morbidelli sebagai rekan satu timnya. Bergabungnya The Doctor bersama Petronas Yamaha tentu akan memberikan tim tersebut banyak keuntungan, salah satunya berkat kepopuleran Rossi.

   Baca Juga: Muncul Gambar Render Yamaha R25 Terbaru, Tampangnya Jadi Mirip All New R1M

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu pengumuman resmi bergabungnya Rossi. Diduga, pengumuman ini akan terjadi jelang dimulainya musim balap MotoGP 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.